
Sebagian besar aplikasi perjudian pada dasarnya menawarkan konten yang serupa. Meskipun masing-masing memiliki perbedaan yang tidak kentara, pelanggan dapat menemukan taruhan dan permainan yang hampir identik di situs taruhan olahraga atau kasino daring mana pun. Mengetahui hal ini, pelanggan umumnya mencari aplikasi berdasarkan kualitas, bukan konten.
pertanyaannya bukanlah aplikasi mana yang memungkinkan mereka melakukan ini, tetapi aplikasi mana yang akan menawarkan pengalaman terbaik.
Dalam makalah ini akan dijelaskan bahwa kualitas aplikasi menjadi semakin penting bagi pelanggan mengingat semakin banyaknya peraturan yang berlaku di pasar. Semakin banyak rintangan yang harus dilalui pelanggan menurut hukum seperti keterjangkauan, identifikasi, dan pemeriksaan lainnya semakin sedikit kesabaran mereka ketika suatu aplikasi tidak berfungsi secara optimal.
Karena semua aplikasi perjudian mengharuskan pelanggan untuk menjalani formalitas yang sama, sangat mudah bagi pelanggan untuk langsung membandingkan pengalaman mereka. Misalnya, jika satu aplikasi memerlukan waktu lebih lama untuk menjalankan pemeriksaan verifikasi akun prabayar daripada yang lain, pelanggan akan segera menyadarinya. pesaing yang terikat oleh batasan yang sama seperti Anda merupakan suatu keuntungan, jika Anda dapat mengambil proses yang dilakukan orang lain dan membuatnya lebih baik,maka Anda sudah dinyatakan unggul.
Jadi, bagaimana dua nama besar dalam dunia perjudian menghadapi tantangan umum dengan cara yang membedakan mereka dari para pesaing? Dalam artikel ini akan membahas 9 langkah mereka untuk membangun aplikasi perjudian slot dan kasino yang paling menonjol dari yang lain.
1. Antisipasi regulasi
Jika Anda telah mengantisipasi sesuatu, maka Anda memegang kendali atas perencanaannya. Jika Anda belum mengantisipasinya dan tiba-tiba merasa perlu beradaptasi, maka Anda berada dalam posisi yang kurang menguntungkan bahkan sebelum memulainya. bahwa langkah pertama untuk membangun pengalaman digital yang luar biasa dalam perjudian adalah mengantisipasi persyaratan legislatif yang akan datang. Ini mungkin berarti mempersiapkan diri terhadap perubahan regulasi yang telah diumumkan atau yang tampaknya akan segera terjadi. Dengan cara ini, operator perjudian terhindar dari keharusan mengabaikan jadwal pengembangan produk mereka dan bahkan mengorbankan peluncuran fitur yang direncanakan untuk mengakomodasi perubahan wajib dalam waktu singkat.
2. Mintalah pengacara Anda berkomunikasi langsung dengan pemilik produk
Bagian tersulit dalam menanggapi perubahan hukum, adalah menerjemahkan persyaratan baru ke dalam fitur produk. Misalnya, jika hukum menyatakan bahwa pelanggan perlu diingatkan untuk beristirahat setiap 30 menit, bagaimana Anda dapat menegakkannya dari perspektif produk? Apakah Anda akan mengirimi mereka pemberitahuan push sebagai pengingat, memiliki pemberitahuan popup ya/tidak yang menanyakan apakah mereka ingin melanjutkan, atau menghentikan permainan sepenuhnya? Memastikan Anda memiliki pengacara yang baik yang tahu cara berkomunikasi dengan pemilik produk adalah kuncinya. Selain memastikan bahwa suatu produk memenuhi persyaratan, ini akan menghindari pemilik produk membatasi pelanggan secara berlebihan jika mereka tidak perlu melakukannya.
3. kerangka dalam perjudian yang lebih aman
Pengalaman judi kasino online terbaik datang dari operator yang menjadikan perjudian yang lebih aman sebagai bagian intrinsik dari cara mereka berbisnis, membangun setiap fitur melalui sudut pandang melindungi keselamatan pelanggan. Dengan menerapkan langkah-langkah tersebut, operator dapat bergerak cepat dengan pengetahuan bahwa perjudian yang lebih aman sudah diperhitungkan, sehingga lebih banyak waktu yang tersedia untuk berkonsentrasi pada prioritas lain, seperti menyediakan pengalaman perjudian yang luar biasa . Selain itu, pelanggan secara aktif mencari aplikasi perjudian yang berupaya keras untuk menjaga mereka tetap aman.
4. Bangun tumpukan teknologi modular
Produk perjudian daring harus tangkas jika ingin beroperasi dalam lingkungan regulasi global yang terus berubah. Kuncinya, menurut Pilgrim, adalah “memiliki tumpukan teknologi yang memungkinkan Anda membuat fitur secara modular sehingga Anda dapat mengadaptasi atau membatasinya untuk pasar yang berbeda.” Dengan kata lain, operator harus merancang teknologi mereka sedemikian rupa sehingga mereka memiliki produk inti dan dapat memilih fitur tambahan dari kumpulan yang lebih luas. Hal ini memiliki dua keuntungan bagi perusahaan perjudian: pertama, pengembang dapat mengadaptasi fitur individual (misalnya untuk regulasi baru) tanpa khawatir tentang saling ketergantungan; kedua, mereka dapat dengan mudah menambah atau mengurangi fitur tersebut tergantung pada kebutuhan kelompok pelanggan yang berbeda.
5. lokal di luar terjemahan
Perangkat lunak modular sangat membantu untuk pelokalan. Misalnya, jika permainan kasino tertentu legal di beberapa negara tetapi tidak di negara lain, operator perjudian dapat mengaktifkan dan menonaktifkan kelompok permainan sesuai kebutuhan. Hal yang sama berlaku untuk tren dan selera; meskipun layanan taruhan populer di Inggris, layanan tersebut belum begitu populer di Belgia, kata Joos. Saat berinvestasi dalam riset pelanggan untuk mengungkap sikap lokal, Joos merekomendasikan untuk bekerja sama dengan penutur asli. Karena mengajukan pertanyaan dengan cara tertentu dapat memengaruhi jawaban yang diberikan, memastikan pertanyaan survei diajukan secara idiomatis dan peka terhadap norma lokal sangat penting jika operator perjudian ingin menghindari kesimpulan yang salah saat menggabungkan data respons.
6. Dengarkan pelanggan
Pilgrim yakin bahwa operator perjudian harus menganggap serius investasi dalam riset pelanggan. “Beberapa inovasi terbesar kami selama bertahun-tahun berasal dari mendengarkan pelanggan,” kata Pilgrim. Salah satu contoh terjadi ketika Sky Betting & Gaming pertama kali mengembangkan fitur MyBets mereka, yang memungkinkan pelanggan untuk memeriksa posisi taruhan mereka dan mencairkan uang. Sebagai bagian dari survei tentang perilaku taruhan pelanggan di akhir pekan, Sky Betting secara kebetulan menemukan bahwa pelanggan menggunakan aplikasi Sky Bet untuk memasang taruhan, menutup aplikasi, lalu menuju ke pesaing, livescore.com, untuk mencairkan uang. Hal ini memberi sinyal kepada tim Pilgrim bahwa pasti ada masalah dengan fitur MyBets mereka.
7. Ukurlah kapan lebih sedikit lebih baik
Satu dekade lalu, setiap kali operator sportsbook menawarkan taruhan yang tidak tersedia di tempat lain seperti taruhan pada kartu kuning atau tendangan sudut dalam sepak bola itu adalah titik pembeda dari pesaing mereka. Saat ini, industri telah mencapai titik jenuh; semua operator menawarkan serangkaian derivatif yang sangat komprehensif sehingga pelanggan dapat menggulir ke bawah halaman acara tanpa mencapai bagian bawah. Cerita serupa terjadi di kasino online, di mana satu operator dapat memiliki lebih dari 1000 permainan. Seperti yang ditunjukkan oleh studi ritel, memberi pelanggan terlalu banyak opsi sebenarnya mengurangi keterlibatan. Jika pasar terus berlanjut ke arah ini, operator perjudian perlu mempertimbangkan apakah menghapus beberapa pasar benar-benar dapat menghasilkan peningkatan positif meskipun itu berarti kehilangan taruhan pasar tersebut.
8. Lakukan orientasi yang tepat
Jika pengguna mendaftar di Netflix dan kemudian langsung mencoba mendaftar di aplikasi perjudian kami, prosesnya akan terasa sangat lama. Mendaftarkan pelanggan merupakan tantangan bagi pasar yang diatur dan perjudian tidak terkecuali. Operator seperti Sky Betting and Gaming dulunya melihat proses pendaftaran sebagai kesempatan untuk mengumpulkan informasi tentang pelanggan, mengajukan pertanyaan seperti tim olahraga favorit mereka. Tidak lagi. Di era pemeriksaan KYC saat ini, bahkan memberikan informasi minimum pun dapat menjadi pekerjaan berat bagi pelanggan. Untuk mempelajari cara meminimalkan pembatalan dan meningkatkan konversi, lihat panduan Applause untuk mengoptimalkan pendaftaran pengguna dalam perjudian online.
9. Memfasilitasi penemuan
Dengan begitu banyak pasar yang dapat dipilih, mendorong pelanggan untuk memfilter daripada menggulir akan mencegah mereka meninggalkan aplikasi karena tidak melihat taruhan atau permainan yang menarik bagi mereka. Hal ini khususnya berlaku di era seluler, karena ukuran layar yang lebih kecil membuat tampilan beberapa opsi menjadi sulit. Dengan mengelompokkan pasar bersama-sama, operator perjudian juga memiliki kesempatan untuk mempersonalisasi rekomendasi, hanya melayani pelanggan dengan pasar yang mereka minati atau mengurutkannya secara berbeda di halaman. Mengingat banyak operator menawarkan taruhan dan permainan yang sama, faktor CX seperti navigasi cepat dan rekomendasi yang relevan akan menjadi poin pembeda yang semakin penting.
PANDANGAN DAN KESIMPULAN
Dalam industri yang bergerak cepat, operator perlu menghindari menghabiskan waktu yang lama untuk mengirimkan fitur yang sudah ketinggalan zaman saat dikirimkan., membangun produk bermuara pada satu pertanyaan: “Bisakah kita mendapatkan 80% dari nilai kita dengan melakukan 20% upaya teknologi?” Jika ada bagian perangkat lunak yang rumit yang dapat Anda abaikan namun tetap memberikan sebagian besar nilai produk. Ini tidak berarti mengirimkan produk yang tidak sesuai, tetapi bertanya dengan jujur: apa yang kita butuhkan dan apa yang dapat kita abaikan?
Apakah perusahaan Anda perlu memastikan perjudian Slot dan kasino berfungsi lintas batas, dan memvalidasi fitur taruhan baru, atau mengidentifikasi masalah transaksi dengan metode pembayaran tertentu. Solusi pengujian memberikan slot dan kasino serta sportsbook yang berkemampuan untuk memvalidasi pengalaman mereka dengan petaruh sungguhan dan menguji teknologi mereka